'Turbo' Mengisi Artikel Anda - 6 Cara Membuat Mereka Mudah Untuk Membaca Dan Sulit Menolak

No Comments

Baca juga artikel tentang Ubah Ide Anda Ke Buku.
Beberapa tahun yang lalu, saya menemukan bahwa proses penulisan artikel benar-benar bukanlah sebuah proses sama sekali - ini adalah seni, dan ini sangat elegan.

Ini membingungkan.

Sementara perdebatan tentang artikel harus padat dan bercakap-cakap atau jarang dan mudah dibaca, saya menemukan diri saya di tengah, senang menulis artikel percakapan dengan banyak dampak.

Faktanya tetap: Ini adalah waktu yang lama untuk membaca. Saya seorang penulis profesional dan saya bahkan tidak suka membaca artikel panjang. (Bagi saya, artikel-artikel ezine yang panjang itu menunjukkan kurangnya disiplin dari pihak penulis.)

Berikut adalah beberapa maksim yang saya temukan dan mereka telah melayani saya dengan baik di masa lalu:

● Simpan artikel ke bahasa antara 400 dan 700 kata - lebih dari itu dan Anda meminta satu halaman tunggal untuk melihat halaman tunggal. Siapa yang mau itu?

● Gunakan sub-heds. Pendek untuk subpos, jeda konten ini adalah paragraf mini yang mendorong pembaca sepanjang cerita. Saya hanya menggunakan 700 kata kata ini.

Catatan: Saya hanya menulis artikel berikut. Saya melihat teksnya dan kemudian saya mencoba memasukkan sub-hed setiap dua atau tiga paragraf. Teknik ini membuat keajaiban dalam membuat artikel tampak lebih mudah dibaca.

● Gunakan peluru, daftar bernomor, dan kalimat tebal setiap kali Anda menulis bagian saran dari artikel Anda.

Tutorial Cepat Menambahkan Penekanan Status untuk Artikel Anda

Ini adalah suatu keharusan untuk memiliki saran dalam artikel Anda. Ini membedakan Anda sebagai ahli di bidang Anda dan membuat Anda karena Anda membantu memecahkan masalah prospek Anda.

Disini saya menggunakan saran dalam artikel saya:

● Pastikan nasehat bisa ditindaklanjuti - sesuatu kepada pembaca bisa melakukan tujuan yang benar, menghilangkan masalah atau menjadi lebih efisien.

● Sertakan item yang paling penting di bagian atas daftar dan yang paling penting pada akhirnya.

● Selesai dengan daftar bullet, atau kategori kalimat tebal. Saya biasanya menyusun kalimat seperti ini: "Intinya: Ikuti format yang ditetapkan agar artikel tulisan lebih mudah."

Hal ini memungkinkan pembaca untuk meninggalkan artikel Anda dengan satu nugget informasi yang akhirnya dapat dia gunakan untuk memecahkan masalah apa pun yang mungkin digantung di atasnya saat ini.

Sekarang menulis artikel bisa menyenangkan karena Anda memiliki alat yang tepat untuk membuat pembaca Anda ingin membaca artikel Anda.

Bonus! Bagaimana Menempatkan Konsep Ini untuk Bekerja di Artikel Anda
Saya baru saja menyebutkan Anda bisa memecahkan masalah itu dan memecahkan masalah itu.

Lalu menjauhlah dari artikelnya. Jangan melihat atau memikirkannya setidaknya selama tiga jam atau lebih. Selanjutnya, masukkan sub-heds untuk memecah paragraf menjadi potongan berukuran gigitan. Berikan saran Anda ke peluru, daftar bernomor atau kalimat pertama yang tebal.

Anda akan terkejut melihat bagaimana Anda akan melihat seseorang yang pertama kali melihatnya.

Melakukan hal ini, dalam kombinasi dengan judul fenomenal, akan mengirimkan artikel Anda melalui atap. Orang akan menuntut artikel Anda dan mempublikasikannya secara online, dan di ezines.

back to top