Lampu Solarium Euroun

No Comments
Matahari sudah semakin memanas. Studio solarium dekat tempat kediaman menggoda dengan iklan dan promosi berwarna-warni. Dan Anda ... Apakah Anda bertanya-tanya apakah harus berjemur atau tidak? Fashion untuk tan telah melewati berbagai takdir. Setelah periode popularitas besar di zaman kuno, mode ini harus menunggu kembalinya ke tahun 1920-an. Coco Chanel telah mempopulerkan kembali tan. Sejak akhir abad kesembilan belas, dokter telah mengakui efek menguntungkan dari matahari (terutama sebagai faktor yang mempengaruhi struktur tulang). Sinar UV dan vitamin D3 yang dihasilkan di dalam tubuh membuat kita merasa lebih sehat, lebih bahagia dan rileks.

Karena penyamakan telah diterima secara luas, mode untuk warna kulit coklat tidak hilang.

Saya seorang ahli kecantikan dan tugas saya adalah merawat penampilan cantik kulit klien saya. Selama beberapa tahun saya mencoba meyakinkan Anda (kadang-kadang juga pria) bahwa memanggang di pantai atau di solarium berbahaya bagi kulit. Kadang-kadang saya berhasil membujuk klien mulatto kecokelatan bahwa ia harus membiarkan kulit beristirahat dan untuk beberapa waktu tidak berjemur di bawah sinar matahari atau di solarium.

Seringkali, bagaimanapun, cerita saya tentang efek berbahaya dari sinar UV tidak mencapai orang seperti itu. Itu terjadi pada saya bahwa Anda tidak dapat berfungsi secara normal tanpa dosis "sinar matahari" yang tepat.

Ketika saya mendengar jawaban dalam gaya ini, saya sudah tahu bahwa saya berurusan dengan orang yang kecanduan penyamakan. Ya, ya ... Banyak dari Anda yang kecanduan pada tanning bed, dan di musim panas dari matahari ... Dan Anda bahkan tidak menyadarinya. Anda bahkan tidak memikirkan bagaimana matahari dan solarium mempengaruhi kulit. Yang paling penting adalah membuat tan menjadi cantik. Saya akan mencoba menunjukkan keuntungan dan kerugian dari penyamakan. Mungkin saya dapat meyakinkan beberapa dari Anda bahwa penyamakan harus disebarluaskan dengan bijaksana seiring waktu.

Saya tidak akan meyakinkan Anda bahwa Anda tidak harus berjemur sama sekali! Saya ingin Anda memulai dengan bijaksana dan tidak berlebihan untuk menggunakan solarium dan matahari. Sama seperti banyak hal lain di dunia yang membuat hidup mengambil warna penyamakan membutuhkan alasan dan pengetahuan.

Sebagian besar dari kita penyamakan menambah semangat dan meningkatkan kesejahteraan. Anda telah merasakannya di musim dingin - ketika kita melewatkan sinar matahari, kita sangat ingin menggunakan solarium. Ada begitu bagus, hangat dan liburan seperti. Suasana hati benar-benar membaik setelah pertunjukan seperti itu, dan kulit terlihat bagus. Anda tidak lagi menakut-nakuti Anda.

Itu saja, asalkan Anda mengikuti program penyamakan aman. Anda harus ingat bahwa sinar UV mempercepat penuaan kulit. Paparan radiasi ultraviolet yang berlebihan dapat menyebabkan kulit, mata dan bahkan kanker kulit.



Jika anda ingin belajar ilmu SEO, atau ingin tahu tentang SEO semua ada di In house training SEO. semua tentang SEO ada disana. Dapat dilihat di In house training SEO Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Banyak pengalaman yang didapat setelah mengikuti In house training SEO. Terdapat juga ulasan peserta yang telah mengikuti In house training SEO.

back to top