Editor Membantu Orang Bisnis Melakukan Hal 'Tulis'

No Comments
Anda memiliki pengeja ejaan dan tata bahasa di komputer laptop Anda, sehingga Anda siap untuk membuat surat penjualan yang sempurna saat Anda berada di jalan.
Tetapi Chandra Clarke dan Terence Johnson dari layanan pengeditan online Scribendi.com akan mendesak Anda untuk tidak menekan tombol "cetak" dulu. Pengecek ejaan dan tata bahasa itu dapat membuat kesalahan, dan bahkan salah ketik pun tidak hanya dapat merusak dampak surat Anda tetapi juga mencerminkan buruk pada Anda dan perusahaan Anda.

Materi pemasaran tertulis sering kali merupakan kesan pertama yang dimiliki calon pelanggan dari sebuah perusahaan. Dan prospek bisa sangat tidak memaafkan kesalahan-kesalahan kecil itu.

Dalam artikel "Etos dan Kesalahan: Bagaimana Orang Bisnis Bereaksi terhadap Kesalahan," profesor bahasa Inggris dari University of South Alabama, Larry Beason menemukan bahwa kesalahan dalam materi tertulis menciptakan kebingungan mengenai makna dan merusak citra penulis dan perusahaan penulis. Kesalahan ketik sering mencerminkan lebih dari kemampuan komunikasi penulis, kata Beason. Orang-orang yang dia wawancarai menyebut para penulis ceroboh "terburu-buru," "tidak tahu apa-apa," "ceroboh" dan "tidak peduli."

"Jika Anda tidak peduli dengan pekerjaan Anda," tulis salah seorang responden, "mengapa saya harus peduli dengan Anda dan bisnis Anda?"

Tetapi dengan hati-hati mengoreksi pekerjaan Anda mungkin tidak cukup - penelitian menunjukkan bahwa orang sering kehilangan kesalahan ketik mereka sendiri. Menurut penelitian, Anda melihat apa yang ingin Anda lihat dalam tulisan Anda sendiri, daripada apa yang sebenarnya ada di sana. Orang lain, atau layanan pengeditan seperti Scribendi, dapat memberikan mata yang segar.

Scribendi menawarkan berbagai layanan, termasuk proofreading, penyuntingan, dan terjemahan. Klien mengunggah file mereka ke situs Web Scribendi dan mengunduh dokumen mereka setelah editor selesai dikoreksi dan dipoles.

Para editor berasal dari berbagai latar belakang, jadi mereka akrab dengan bidang klien mereka. Selain memperbaiki tata bahasa, ejaan, aliran, dan konsistensi, mereka menjelaskan masalah penggunaan kata dan praktik penulisan standar, sehingga klien belajar cara meningkatkan tulisan mereka sendiri.

Ketika datang untuk membuat kesan pertama yang hebat, Clarke dan Johnson percaya bahwa tidak ada proyek yang terlalu kecil. Gambar yang Anda buat dengan siaran pers singkat, kata mereka, sama pentingnya dengan presentasi penutup-transaksi.



Ingin tahu tentang SEO? Atau penasaran apa itu SEO? Semua dapat anda lihat di In house training SEO. Berbagai macam ilmu dan ulasan para peserta training ada disana. Jika anda penasaran silahkan klik saja di In house training SEO Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

back to top