Tinggal di Dapur Berteknologi Tinggi

No Comments

Tinggal di dapur berteknologi tinggi

Ketika saya berusaha mati-matian untuk menarik laci penyimpanan di bagian bawah oven saya kembali ke relnya, saya mendapati diri saya sedang bermimpi tentang "Dapur Pintar", Anda tahu satu hal yang dapat dilakukan untuk Anda. Baiklah, saya pikir itu mungkin agak terlalu jauh tapi saat saya melihatnya sedikit lebih jauh, saya menyadari bahwa itu tidak jauh sekali.

Jika saya menggunakan oven dinding Miele's MasterChef, saya bisa memasak dan memasak lebih cepat dan lebih merata dengan penggunaan masakan konvensional dan konveksi. Meskipun harganya mahal, bukankah akan bernilai uang untuk The Beyond Microwave Oven yang diprogram untuk membaca lebih dari 4.000 kode bar UPC? Pikirkan hal itu sebentar.

Saya bisa melempar kotak ke microwave dan membaca kode UPC, entah itu memasak ayam atau popcorn. Tentu saja manfaat yang paling jelas dari itu adalah saya tidak lagi harus menyilangkan jari saya dan berharap saya memilih waktu memasak yang tepat. Aku benci popcorn terbakar ... tapi aku sudah terbiasa dengan itu.

Salton sekarang memiliki Beyond Bread Maker. Apakah kamu duduk? Mesin pesolek praktis ini akan memindai kode batang dan kemudian menyiapkan roti dan campuran kue sesuai instruksi paket! Saya ingin tahu bagaimana sampai ke lemari es untuk mendapatkan telur tapi bertanya-tanya terlalu cepat saat saya membaca lebih lanjut dan menemukan bahwa mereka sedang mengerjakan peralatan yang akan terhubung satu sama lain.

Dengan begitu banyak rumah yang menjadi nirkabel, saya kira itu adalah lompatan singkat untuk memiliki kompor dengan kemampuan untuk check-in dengan lemari es dan lemari Anda untuk melihat ramuan apa yang sudah Anda miliki untuk membuat resep yang disarankan komputer Anda dari Internet. Bukankah itu film saya, Robot tentang mesin yang memberontak? Aneh.

Dua hal favorit saya adalah TV dan makan (bukan dalam urutan itu) jadi bayangkan kegembiraan saya saat menemukan kulkas televisi sisi-sisi LG Electronics. Dengan monitor LCD 13 inci di pintu freezer saya tidak akan pernah meninggalkan dapur. Sebaiknya saya berharap mereka datang dengan sepeda latihan yang sesuai untuk saya atau saya akan berada dalam masalah besar! Sepanjang garis yang sama meskipun adalah ide yang benar-benar hebat yang bisa saya masuki.

Mereka telah memasang layar digital di pintu kulkas yang menyimpan kalender keluarga sekaligus kalender janji temu. Setiap ibu akan mencintai yang itu! Untuk informasi lebih lanjut tentang itu, kunjungi http://www.microsoft.com/canada/home/styleandhome/2.3.27_thedigitalhomecookingintheightechkitchen.asp

Saya pernah mendengar bahwa Anda seharusnya tidak memasukkan makanan beku ke dalam oven dengan timer yang ditetapkan untuk nanti karena proses pemanasan bisa tidak sehat. Kisah akal sehat atau istri? Aku masih tidak yakin. Entah itu benar atau tidak tidak terlalu penting lagi karena ada Whirlpool's Polara didinginkan jangkauan.

Ini akan memungkinkan Anda meletakkan casserole Anda ke dalam oven di jalan keluar dari pintu di pagi hari dan akan tetap dingin dan kemudian memasaknya kapan waktunya. Apakah mereka memiliki sesuatu yang akan bekerja untuk saya? Ikuti visual wander melalui www.salton.com untuk beberapa ide hebat dalam peralatan berteknologi tinggi.

Jika ini terus berlanjut, saya akan segera bisa duduk di sofa sambil makan bon bons dan melihat sabunnya sementara lemari es dan kulkas saya mengacaukan kode bar untuk memutuskan apa yang akan membuat saya makan malam. Yang sebenarnya saya tunggu adalah penemuan yang menyapu lantai untuk saya saat menekan sebuah tombol.

Seberapa keren itu? Saya pikir dibangun dalam sistem vakum yang memungkinkan Anda menyapu dengan sapu dan kemudian mendorongnya ke lubang di sepanjang baseboard dimana vakum menyedotnya sekitar sedekat yang akan kita dapatkan. Saya tidak mengeluh karena dengan semua hal yang mereka hadapi dari hari ke hari saya pikir seseorang benar-benar memikirkan hal itu.

Ada pembuat kopi yang bisa mengenali cangkir Anda dan membuat kopi sesuai dengan keinginan Anda. Saya pribadi berpikir Talking Trivet yang memberitahu Anda kapan makanan Anda perlu dipanaskan kembali atau yang panas dan siap untuk dimakan agak menyeramkan. Bagaimana jika tidak berfungsi dan sedang berbicara dengan TV di pintu lemari es di tengah malam? Saya kira itu akan terjadi ketika sistem keamanan berteknologi tinggi di masa depan akan menendang dan menahan mereka berdua.

Saya kira jika Big Brother datang (sudah di sini ??) kita mungkin juga mendapatkan keuntungan dari teknologi untuk membuat kehidupan kita dipantau lebih mudah. Aneh rasanya berpikir bahwa suatu saat nanti rumah kita akan memiliki kehidupan sendiri dan sangat sedikit kebutuhan kita. Ini akan menjadi sarang kosong lagi!


back to top