Memori yang Manis

No Comments

Hari-hari ini semua yang Anda dengar adalah bagaimana makan lebih sehat, menurunkan berat badan dan menjadi bugar. Ini semua untuk kebaikan, tapi kadang-kadang menyenangkan untuk kembali ke saat Anda masih kecil.

Ingat semua game yang biasa kamu mainkan? Permainan papan seperti Scrabble, Monopoly and Life. Tag, hide n 'seek.

Berjalan berkeliling, mengendarai sepeda, meluncur, berguling menuruni bukit berumput.

Ok, saya sedikit diidealkan disini. Jadi mari kita sedikit bersenang-senang. Mari kita ingat permen itu!

Apa favoritmu Licorice? Cokelat? Laffy Taffy?

Aku ingat kegembiraan hari-hari ketika aku cukup tua untuk pergi ke toko untuk membeli permen sendiri. Tidak ada orang tua yang mengatakan bahwa saya tidak memilikinya. Lemonheads selalu salah satu favorit saya.

Saudara perempuan saya dan saya tidak ragu menghabiskan terlalu banyak tunjangan kami untuk permen, tapi sangat menyenangkan! Kita akan menyembunyikannya agar ibu kita tidak menemukannya, tapi segera melempar bungkusnya ke tempat sampah setelah makan permen. Ibuku tertawa tentang hal itu padaku beberapa tahun yang lalu, tapi aku masih berpikir logika bekerja. Permen itu dimakan habis; dia tidak bisa membatalkannya, jadi apa bedanya jika dia tahu itu?

Halloween adalah, tentu saja yang terbaik Seiring bertambahnya usia, kami menjadi anak-anak yang berkeliling lingkungan lebih daripada orang lain, jadi orang-orang yang tidak ingin memiliki permen sisa hanya akan membuang kelebihan mereka pada kami. Jangan khawatir saat itu tentang racun.

Menyembunyikan permen Halloween kami cukup merupakan bentuk seni yang kompetitif. Kami selalu berusaha menemukan tempat terbaik untuk menyembunyikan setiap potongan. Tentu saja, itu berarti setiap di sana-sini kita akan menemukan sepotong yang telah disembunyikan selama setahun atau lebih ... yuck! Tapi itu berarti permen Halloween berlangsung cukup lama daripada yang seharusnya.

Meskipun resolusi terbaikku akhir-akhir ini, aku masih suka permen. Cokelat adalah kelemahan utama saya sekarang, tapi saya tahu bagaimana menjadi cukup baik tentang hal itu, membeli bar kecil sehingga saya bisa merasakan tanpa memiliki keseluruhan ukuran bar biasa. Tapi kemudian datang hari-hari ketika saya harus masuk ke favorit lama saya. Saya suka bagaimana Lemonheads merasakan sakit tenggorokan.

Ya, memang membayar untuk makan sehat. Tapi semuanya di moderasi, dan itu termasuk moderasi. Terkadang Anda hanya perlu menikmati beberapa kenangan lama. Membagikan mereka dengan anak-anak Anda atau menyimpannya untuk diri Anda sendiri, tapi nikmati saja.


back to top