Terus Mencoba Tapi Masih Jatuh Pendek Dari Tujuan Bisnis Anda?

No Comments
Apakah Anda terus berusaha dengan harapan mendapatkan tingkat pendapatan yang Anda inginkan dari aktivitas bisnis internet Anda? Apakah keputusasaan mulai merayap ke dalam pemikiran Anda? Kebanyakan orang terus berusaha dengan harapan suatu hari nanti berhasil. Namun, Anda tidak akan berhasil kecuali Anda mengatasi dua faktor kunci ini.

Faktor pertama adalah "terus berusaha". Beberapa orang melakukan hal yang sama berulang kali dan tidak pernah belajar dari pengalaman itu. Itu seperti terus berjalan ke dinding bata dengan harapan akhirnya menembus. Atau, mereka terus-menerus bergabung dengan program afiliasi baru atau perusahaan pemasaran jaringan dengan keyakinan bahwa ini adalah yang ajaib untuk membawa mereka kekayaan. Namun, mereka tidak pernah mencurahkan usaha yang cukup atau perhatian pada satu program untuk berhasil di dalamnya.

Faktor kedua adalah "harapan". Bagi sebagian orang, mereka hampir memiliki keyakinan buta bahwa mereka akan berhasil. Namun, mereka tidak mengerti apa yang terlibat dalam kesuksesan. Sepertinya mereka mengharapkan bahwa suatu hari keadaan akan berubah dan pesanan akan mengalir dalam kelimpahan besar bersama dengan keuntungan.

Bagi saya, kunci untuk "mencoba sampai saya berhasil" didasarkan pada pengujian dan pelacakan. Ini seperti proses melingkar di mana sebuah ide diimplementasikan, hasilnya dilacak dan kemudian dievaluasi, ide itu disempurnakan atau dimodifikasi berdasarkan apa yang telah dipelajari, dan prosesnya dimulai dari awal lagi.

Jika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan dari bisnis Anda, Anda tidak akan rugi dengan menerapkan konsep ini. Pertama, lihat apa yang Anda lakukan untuk mempromosikan bisnis Anda. Apakah Anda menggunakan iklan yang sama yang selalu Anda gunakan? Apakah Anda tahu jika itu berhasil? Uji judul baru dan lacak hasilnya. Uji penawaran baru dan lihat apa yang terjadi pada penjualan Anda.

Hanya uji satu hal pada satu waktu sehingga Anda tahu apa yang menyebabkan perubahan dalam hasil Anda. Setelah Anda memiliki iklan berkinerja baik, gunakan itu sebagai tolak ukur Anda yang akan mengukur semua pengujian di masa mendatang.

Konsep yang sama dapat diterapkan pada semua proses dan prosedur Anda dalam bisnis Anda. Buat perubahan dan uji apakah mereka memungkinkan Anda untuk bekerja lebih efisien dan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan kegiatan yang sangat penting yang menghasilkan pendapatan.

Sekarang mari kita lihat faktor kedua, "harapan". Saya pernah membaca bahwa genius adalah 1 persen inspirasi dan 99 persen keringat. Hal yang sama bisa dikatakan sukses. 1 persen dalam menetapkan tujuan dan 99 persen bekerja keras untuk mencapainya. Keberhasilan tidak hanya terjadi, itu diciptakan oleh upaya berkelanjutan dan pembelajaran berkelanjutan.

Harapan tentu membantu mempertahankan usaha yang dibutuhkan untuk berhasil, tetapi berharap tanpa usaha akan sia-sia. Kesuksesan didasarkan pada banyak kemenangan kecil yang akhirnya mengarah pada kemenangan besar. Pemahaman tentang apa sebenarnya kesuksesan itu membantu orang yang berprestasi melakukan apa yang perlu dilakukan.

Ini diterapkan untuk bisnis melalui penetapan tujuan dan perencanaan. Anda menetapkan tujuan Anda dan kemudian menentukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapainya. Sebagian besar bisnis yang sukses menggunakan anggaran dan rencana bisnis sebagai proses formal untuk memetakan apa yang diperlukan untuk mencapai target yang telah mereka tetapkan.

Mereka kemudian mengukur hasil mereka terhadap rencana ini sehingga mereka tahu seberapa baik yang mereka lakukan. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyesuaikan rencana mereka untuk memperhitungkan hal-hal baru yang telah mereka pelajari tentang pasar dan bisnis mereka. Itu juga memungkinkan mereka untuk mengambil tindakan korektif sebelum terlambat.

Untuk mendapatkan kesuksesan yang Anda inginkan dalam bisnis Anda, rencanakan bagaimana Anda akan mencapainya. Uji ide yang Anda miliki dan lacak hasilnya. Gunakan pengetahuan yang diperoleh untuk meningkatkan semua aspek bisnis Anda. Terbukalah kesempatan untuk belajar sehingga Anda dapat menyesuaikan dan memodifikasi pendekatan Anda saat keadaan berubah.

Baca juga : Salad vegetarian


Tempat untuk belajar SEO, sharing ilmu SEO semua ada di In house Training SEO. Terdapat ulasan peserta setelah mengikuti In House Training SEO, dan bisa dapat banyak ilmu mengenai SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO.

back to top