Menjual Buku Anda Secara Massal

No Comments

Pernahkah Anda memimpikan menjual buku Anda ke perusahaan besar? Penjualan yang akan mendaftarkan beberapa ribu eksemplar produk yang tidak dapat dikembalikan pada meteran penjualan buku? Apa itu? Anda tidak pernah memikirkannya, katamu? Yah, jangan takut! Belum terlambat untuk mengejar jalan ini, apalagi jika Anda punya buku matang untuk pasar tertentu.
Baca juga artikel tentang Teknik Pemasaran Mandiri Bagi Penulis.

Sebelum memulai proyek ini, penting untuk memahami kemungkinan di luar sana. Mulai menyadari item insentif yang mungkin Anda lihat dan pahami bagaimana penggunaannya. Banyak yang ditawarkan sebagai hadiah atau insentif konsumen sementara yang lain digunakan sebagai alat pelatihan atau dorongan moral bagi karyawan.

Beberapa contoh penjualan premium mungkin:

• Buku yang ditawarkan pada rapat penjualan perusahaan tahunan

• Buku yang ditawarkan kepada konsumen dengan harga diskon (konsumen biasanya diminta untuk mengirimkan produk UPC untuk memenuhi syarat untuk penawaran spesial ini)

• Buku ditawarkan kepada pelanggan baru di lembaga keuangan

• Buku ditawarkan kepada pembeli rumah baru

• Buku ditawarkan kepada pelanggan majalah baru

Untuk menentukan segmen pasar yang ingin Anda cari, pelajari buku Anda terlebih dahulu untuk mendapatkan petunjuk yang jelas. Jika Anda telah menyebutkan atau merekomendasikan perusahaan atau produk dalam buku Anda, itu akan menjadi tingkat pertama yang ingin Anda cari. Selanjutnya, pikirkan pesan dari buku Anda dan bagaimana hal itu sesuai dengan perusahaan tertentu dalam industri itu. Situs web perusahaan dan iklan akan menawarkan petunjuk bagus saat mencoba mencocokkan perusahaan atau organisasi dengan buku Anda.

Jika Anda mengejar segmen bonus pelanggan majalah, Anda akan memiliki sedikit fleksibilitas lebih. Umumnya, jika buku tersebut sesuai dengan pembaca demografis dan sejajarkan dirinya dengan pesan majalah, itu akan dipertimbangkan. Misalnya, Anda mungkin menawarkan buku organisasi rumah ke Good Housekeeping atau buku kebugaran untuk Self atau Redbook. Sebelum Anda mendekati majalah ini, bacalah selama sekitar tiga bulan sehingga Anda mengerti dengan baik tentang mereka dan siapa audiens mereka.

Jika Anda mengejar pasar tertentu dan mencoba menemukan perusahaan di dalam industri itu, cobalah melakukan pencarian Boolean di Google. Pencarian Anda akan terlihat seperti ini: "industri dan perusahaan Anda." Sumber lain adalah http://www.thomasregister.com. Situs ini akan menghubungkan Anda ke perusahaan secara nasional dan internasional dalam industri Anda.

Selanjutnya, jangan mengabaikan perusahaan di halaman belakang Anda sendiri. Pikirkan tentang industri, perusahaan dan organisasi di wilayah Anda yang mungkin sesuai untuk buku Anda dan mulai memburu mereka. Seringkali, perusahaan lokal akan menyambut baik kesempatan untuk mendukung penulis asal kota.

Begitu Anda memasukkan daftar Anda bersama-sama, Anda pasti ingin menghubungi mereka dan memberi tahu mereka gagasan itu. Atau, dalam beberapa kasus, perusahaan kami akan mengirimkan buku dan proposal tersebut bahkan sebelum kami menghubungi telepon. Terkadang perusahaan yang Anda targetkan akan mencari barang insentif, lain kali ini akan menjadi area baru (dan menarik) untuk mereka. Jika Anda mengejar insentif karyawan, menarik untuk dicatat (dan menyebutkan dalam surat penjualan Anda) bahwa insentif karyawan meningkatkan kinerja individu sebesar 27 persen dan kinerja tim sebesar 45 persen.

Jadilah terbuka dan kreatif dengan mengejar penjualan premium Anda! Sering kali, perusahaan ingin meletakkan logo mereka di sampulnya atau menyertakan halaman tambahan dalam buku tersebut dengan sepucuk surat dari Presiden atau CEO. Tanyakan kepada printer atau penerbit Anda apakah ini mungkin bagi Anda dan berapa biaya tambahan sebelum Anda mulai mengejar arena penjualan premium.

Jadi, berapa lama proses ini berlangsung? Kami telah melihat penjualan premium berbalik dalam seminggu, sementara yang lain membutuhkan waktu satu tahun atau lebih untuk menyelesaikannya. Oh, dan bagian terpenting ... berapa banyak buku yang bisa Anda rencanakan untuk dijual? Dari mana saja dari seribu sampai beberapa ribu tergantung kesepakatan dan perusahaannya. Kami bahkan mendapat kesepakatan untuk mengerjakan setengah juta kopi satu buku.

Diskon dan negosiasi bervariasi. Seringkali, kita akan menegosiasikan diskon volume 50 persen sampai 70 persen untuk pesanan massal. Sekali lagi, pastikan Anda memiliki angka-angka ini saat Anda mengangkat telepon untuk membuat nada Anda.

Dengan buku yang tepat, penjualan premium bukan hanya cara bagus untuk mendapatkan eksposur buku Anda, namun pada akhirnya, mereka menghasilkan banyak "sen."

back to top