Business Process Outsourcing (BPO) = Global Fusion

No Comments
'Globalisme' Menyapu Dunia

Semakin dunia bisnis datang bersama untuk menangani orang/ bisnis & masalah politik. Peningkatan fokus pada sinergi kolaboratif ini membentuk kembali strategi perusahaan dan bahkan mengubah persaingan ... karena bahkan para pesaing pada saat bersamaan berkumpul untuk secara kolektif menumbuhkan pasar/ lobi untuk konsesi dari pemerintah atau membentuk kelompok kepentingan bisnis. Semua ini adalah wajah baru globalisasi - yang disebut 'globalisme'.

Sama seperti fusi melepaskan energi tak terbatas, perpaduan bisnis melalui penyebaran globalisme melepaskan peluang tak terbatas untuk pertumbuhan hari ini dan esok. Outsourcing adalah salah satu tren dari globalisme ini ketika bisnis berkumpul bersama atas dasar keahlian bersama untuk bersama-sama menambahkan nilai abadi ke garis bawah bersama mereka. Outsourcing juga telah melahirkan banyak cara baru untuk berkolaborasi - seperti munculnya pasar kolaboratif / portal di web di mana orang-orang outsourcing bertemu / bertemu. penyedia layanan, pencari layanan, perusahaan, pemimpin pemikiran, CEO, CFO, Manajer Proyek, Ahli Transisi, pekerja lepas, konsultan, pencari layanan, analis / ahli / penasihat BPO.

BPO & Global Fusion

BPO konsultasi hari ini adalah contoh unik dari ‘perpaduan global’ di mana budaya dan proses yang berbeda ‘sekering’ untuk melepaskan energi yang sangat besar. antusiasme pekerja dan pendapatan yang jauh lebih tinggi juga. Banyak BPO mempekerjakan staf multikultural ekspatriat dari berbagai negara untuk memberikan BPO terintegrasi baik itu pusat kontak maupun kebutuhan TI klien globalnya. Hal ini menghasilkan keuntungan besar bagi kedua penyedia layanan serta tenaga kerja mereka karena orang-orang dari budaya yang berbeda senang bekerja bersama menuju tujuan bisnis yang sama dan ada pembelajaran silang yang sangat besar untuk semua orang dalam hal inovasi proses dan ikatan budaya.

Perpaduan lainnya adalah pada tingkat proses bisnis yang di-outsource karena secara mulus berintegrasi dengan proses klien & operasi global. Ini adalah proses perbaikan terus-menerus sebagai vendor outsourcing secara terus-menerus menciptakan kembali prosedur operasionalnya dengan memperkenalkan proses inovatif yang secara signifikan meningkatkan pendapatan kliennya sambil menghemat jutaan juga. Menjadi fokus domain memungkinkan manajer proyek outsourcing untuk menawarkan konsultasi kepada kliennya (karena mampu melihat kebutuhan pelanggan klien secara lebih obyektif / dekat) yang membantu mereka menyelaraskan strategi kompetitif mereka secara lebih efektif.

Vendor BPO kemudian dapat membebankan kliennya pada nilai yang mereka berikan daripada model biasa dari biaya berbasis usaha. Dengan cara ini, klien tidak perlu membayar untuk efisiensi layanan / personil apa pun (seperti halnya dengan harga berdasarkan upaya yang biasa dilakukan oleh BPO lain, di mana biaya tergantung pada jumlah kursi / orang yang dialokasikan untuk suatu proses). Dengan demikian keterlibatan klien di BPO secara konsisten menumbuhkan rantai nilai dan perpaduan bisnis ini merupakan kemenangan besar bagi klien, bagus untuk karyawan, bagus untuk penyedia layanan alih daya dan bahkan lebih besar bagi India sebagai tujuan perintis untuk inovasi BPO!

Transformasi Global

Perusahaan yang melakukan outsourcing adalah mereka yang mengalami tekanan lebih tinggi untuk menyediakan integrasi global. Menurut laporan terbaru, sebagian besar perusahaan saat ini menggunakan outsourcing sebagai kendaraan transformasional. Fitur utama dari mengadopsi transformasi proses bisnis melalui model BPO adalah bahwa tahap-tahap peningkatan proses sering dapat didanai oleh tabungan yang dirilis pada sumber daya awal, terutama jika ini melibatkan penghematan biaya tenaga kerja melalui lokasi shoring murah.

Inisiatif outsourcing sekarang terlihat lebih strategis. Alasan bisnis untuk outsourcing muncul persuasif, dan pengalaman hingga saat ini revolusioner untuk sedikitnya. Terlepas dari pengoptimalan teknologi, pengungkit-pengalihpengalih alih daya lainnya adalah: skala ekonomi outsourcing, arbitrase tenaga kerja, ketrampilan orang-ketrampilan dan perbaikan proses yang berkesinambungan.

Penyedia BPO dengan keterampilan inti dalam teknologi dan integrasi sistem mengambil risiko dari penerapan otomatisasi, dan investasi mereka dalam infrastruktur TI merupakan manfaat yang melekat pada BPO. Baik CEO dan CFO mencari cara untuk mendorong manfaat di luar masalah biaya untuk mengubah keseluruhan kinerja perusahaan, daya saing dan nilai pemegang saham. Bagi mereka, BPO adalah fakta kehidupan bisnis yang baik. Ini terus tumbuh dan membuat tandanya sebagai penggerak utama dalam memotong biaya dan menghasilkan efisiensi.


back to top